Selasa, 12 April 2016

Kebun Strawberi Magelang


Kebun Strawberi Magelang 

 

Jalan-jalan kali ini saya mengajak sahabat blogger pergi ke kebun strawberi Magelang.Banyuroto merupakan salah satu desa yang berada di lereng gunung Merbabu dan berdekatan dengan gunung Merapi.  Menurut administrasi desa ini terletak di Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah memang perlu kita kunjungi karna mempunyai keindahan alam perbukitan yang cantik, apalagi saat cuaca benar-benar cerah. Selain karena pemandangan alamnya, potensi lainnya yaitu adanya perkebunan buah strawberry yang dibudidayakan masyarakat selain sayur-sayuran dan tembakau.
Nah untuk menuju di kawasan wisata kebun dari boyolali terus arah Ketep dan terus lagi hingga ada pelangkat Kebun Strawbery,cukup membyar tiket masuk rp.3.000 dan dapat menikmati bukit yang indah dan dapat memanjakan mata serta kita juga dapat memetik buah stawbery secara langsung dan fress.
Buah Strawberry yang ditanam di desa ini merupakan buah dari jenis California dan Festival.Dan disini tempt yang cocok untuk berfoto ria mengabadikan moment dengan menyelusuri kebun Strawberi dan memetik menaruhnya dalam keranjang yang telah disediakan. Setelah puas menyelusuri kebun dan memetik strawberi (puas juga foto-fotonya), buah strawberi ini akan ditimbang dan dijual 1 kgnya sekitar 30ribu rupiah ada juga yang sudah dikemas dengan harga rp.10.000

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates